— Just Want You To Know

I’m Back!

Bismillah..
Walhamdulillah..
Akhirnya aku kembali dapat hidayah buat nulis lagi di blog. Terimakasih Tuhan! Terimakasih juga teman dan musuh! Karena kalian, aku kembali ke dunia yang dulu ku cintai ini.
Well, aku kembali karena beberapa hal, di bawah ini:
Pertama, karena ada beberapa teman sosmed yang selalu cerita tentang blog-nya dan cara dia menulis. Sebut saja dia Abang, cewek yang namanya persis cowok. Abang ini blogger aktif, kalian bisa liat tulisannya di:Kiseki No Sedai. Thanks a lot Bang, jujur aku panas tiap kamu cuap- cuap di grup tentang betapa bahagianya kamu menulis. Aku jadi mikir, aku juga dulu ngerasain kebahagiaan yang sama, tapi kenapa sekarang aku ngga bahagia? Ya, jawabannya satu: karena aku ngga nulis.
Kedua, masih karena teman sosmed, dia tiba- tiba posting link tulisan pertamanya di blog! Ngga cuma satu tulisan, tapi tiga tulisan dalam sehari. Dan… ya..bisa ditebak, aku kaget liat dia yang begitu semangatnya ngeblog, sementara aku yang dari kelas satu Aliyah punya blog malah menyia- nyiakan blog ku begitu aja. (FYI, kelas 1 Aliyah itu = tahun 2010, enam tahun lalu). Thanks teman, kau menamparku dengan keras.
Ketiga, semalem aku dapet curhatan tentang cinta pertama seorang temen. Dia jatuh cinta dan mendem gitu aja perasaannya selama 3 tahun lebih. Dia bilang, dia cuma bisa mantau orang yang dia cinta lewat sosmed- sosmed yang bahkan ngga dia follow, dan baca tulisan dari orang yang dia cinta lewat satu media bernama: blog. That’s all..
Semua orang yang berinteraksi denganku akhir- akhir ini seolah- olah nyuruh aku kembali ke dunia blogging.
Sekali lagi ku ucap Alhamdulillah..
Semoga besok atau lusa aku tetap bisa berbagi cerita..
Aamin

Facebook Comments

Leave a Reply

2 comments
  1. Fadhlu says: December 21, 20164:10 pm

    hai mba anis tsaqila haha

  2. atsaqila says: December 22, 201611:57 am

    Halloo Fadhlu 😂